Testimoni

“Waktu itu bingung bgt mau milih sovenir apa yang kualitasnya bagus,unik dan harga terjangkau..Bosen juga liat sovenir yang itu2 aja..trus ga sengaja ketemu Sama Abe & Feny Pemilik momogift ini yang nawarin aku bowl buat sovenir meritku. Unik jg ya kayaknya kalo ngasih orang bowl gitu…Pastinya bakal kepake bgt buat para tamu kan..hehe..Gambar dari bowl jg bisa disesuain sama muka kita.. Mereka tuh bisa ngertiin dan sabar bgt buat dengerin maunya kita kayak apa..Hasilnya bener2 memuaskannnnn bgt…Tamu2 pada seneng bgt sama bowlnya..Pokoknya Mantap!!Sukses terus momogifts”

-Bernardo & Melisa (26 Oktober 2013)-

“Harga paling oke untuk mug dan mangkok keramik, dengan desain yang sangat menarik, full colour. Timnya juga sangat membantu dan welcome dalam pertanyaan – pertanyaan kami. Maju terus momogifts!”

-Steven & Anne (6 Juli 2013)-

 

preloader